oleh

Ajak Masyarakat Patuh Prokes, Satuan Sabhara Polres Gowa Intens Melakukan Operasi Yustisi

Gowa,Fokustime.com – Unit 01 Turjawali Satuan Sabhara Polres Gowa usai melaksanakan apel pagi di halaman polres gowa, melakukan oprasi yustisi di Pasar Minasamaupa Kec. Somba Opu Kab. Gowa yang di pimpin langsung oleh Kasubnit 01 Turjawali Aiptu Jamaluddin, Jumat (09/04/2021).

Kegiatan yang sudah menjadi giat rutin tersebut merupakan upaya Polres Gowa dalam mengajak dan mendisiplinkan masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus covid-19.

Sementara itu Kasat Sabhara Polres Gowa Akp Al Habsi yang dikonfirmasi melalui via handphone menuturkan bahwa pihaknya akan terus melakukan giat serupa khususnya menjelang bulan suci ramadhan sebagai antisipasi masyarakat memenuhi tempat-tempat keramaian dan mengabaikan protokol kesehatan.

“Kami akan terus mengajak masyarakat untuk patuh prokes saat berada di tempat umum” Ungkapnya.

Dalam kegiatan operasi yustisi kali ini sebanyak 15 orang masyarakat uang melintas dan pengunjung pasar mendapat teguran dari personil Polres Gowa karena tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah.

“Untuk hari ini kami lakukan teguran kepada 15 masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker dan kami beri sangsi berupa pusup sebagai efek jerah bagi mereka” Tambah Akp Al Habsi

Laporan : Rizal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed