oleh

Jalin Sinergitas, Kapolres Gowa Bersama Pemuda Dan Awak Media Ngopi Bareng

Gowa,Fokustime.com – Kapolres Gowa bersama Ketua Majelis Pemuda Indonesia Kab Gowa dan sekaligus sebagai ketua Sahabat Polisi Indonesia menjalin silaturahmi disalah satu warkop di kota Sungguminasa.

Dua hal yang dibahas adalah terkait rencana diadakannya dialog tentang bahaya paham Radikalisme dan Terorisme terhadap ancaman bagi NKRI tmbaik terhadap para pemuda maupun Mahasiswa.

Selain itu masalah Kamtibmas dan rencana didirikannya Sahabat Polisi Indonesia dalam waktu dekat menjadi topik dalam obrolan santai turut dibahas dalam silaturahmi pagi tadi Jumat, (9/4).

Dengan Suasana santai dan ditemani secangkir kopi Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto didampingi Kasubbag Humas bersama Ketua Majelis Pemuda Indonesia Kab Gowa sekaligus sebagai ketua Sahabat Polisi Indonesia dan turut dihadiri beberapa awak media berjalan dengan penuh keakraban.

Ketua Majelis Pemuda Indonesia Kab Gowa dan sekaligus sebagai ketua Sahabat Polisi Indonesia yang akan dikukuhkan dalam waktu dekat mengatakan,” ucapan terima kasih atas undangan Kapolres Gowa dan berharap sinergitas ini dapat terus terjalin,” ungkap Usman Baddu.

Kapolres Gowa usai obrol santai mengatakan,” saya selaku Kapolres sangat mengharapkan semua pihak khususnya sahabat polisi indonesia dan awak media dapat membantu Polres Gowa untuk terus memberi edukasi kepada masyarakat terkait hal hal yang positif agar warga kab Gowa semakin maju dalam berbagai aspek ditengah upaya pemerintah menuju Indonesia maju,” jelas AKBP. Budi Susanto S.I.K.

Laporan : Rizal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed