oleh

IPELMASLA Woyla Banda Aceh Temui Wali Nanggroe Ada Apa?

Banda Aceh,Fokustime.com – Ikatan Pelajar Mahasiswa Woyla Raya (IPELMASLA) Banda Aceh silahturahmi dan Audiensi bersama paduka yang mulia Wali Nanggroe Malik Mahmud Al-Haytar, Jum’at 09-April-2021

Silaturrahmi yang berlangsung di gedung Meuligoe Wali Nanggroe tersebut dihadiri Farhani ketua Umum, Multazam Sekretaris Umum, Irwan Kabid Agama dan Bhalisal Kabid Humas ini diadakan bertujuan menjalin kerjasama terkait dengan isu lingkungan di Woyla dan permasalahan yang terjadi di Aceh.

Dr. Rafik Staf khusus Wali Nanggroe membuka langsung audiensi Mahasiswa tersebut, juga menjelaskan lembaga wali Nanggroe lembaga independen, mengawas, personal, untuk menyatukan orang.

Dalam pertemuan itu, Farhani Ketua Umum Ipelmasla Banda Aceh menjelaskan maksud dan tujuan utama pengurus ipelmasla hadir ke meuligoe wali nanggroe yaitu untuk bersilaturahmi dan audiensi terkait isu lingkungan di woyla dan permasalahan yang terjadi di aceh, disini kami meminta petunjuk, arahan dan bimbingan dari wali nanggroe terkait yang terjadi saat ini dan juga terkait beberapa agenda kegiatan yang akan kami lakukan kedepan, dan alhamdulillah pak wali nanggroe sangat mendukung penuh seluruh kegiatan akan kami laksanakan, Ujarnya Farhani Ketua Umum Ipelmasla Banda Aceh.

Sementara itu, Wali Nanggroe Malik Mahmud menyebutkan bahwa mahasiswa merupakan agen perubahan di tengah-tengah masyarakat yang harus dilakukan.

Menurutnya, mahasiswa yang lebih kritis akan mempunyai pengaruh besar dalam terjadinya suatu perubahan.

“Saya melihat hari ini adik-adik mahasiswa hadir kesini untuk menyampaikan permasalahan yang terjadi di daerahnya ini merupakan agen perubahan bagi masyarakat, untuk langkah yang konkrit selanjutnya tulis surat formal dengan cermati di lapangan,kirim wali kita laporkan. Kami akan mengajak mahasiswa untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di tengah masyarakat seperti konflik, kesejahteraan, dan sosial masyarakat,” kata Malik.

Diakhir-akhir itu, Irwan selaku Kabid agama IPELMASLA Banda Aceh juga menyampaikan kami akan terus melakukan terobosan-terobosan positif bersama masyarakat kami juga akan mengadakan kegiatan dalam bulan Ramadhan ini seperti,buka puasa bersama dengan masyarakat woyla dan tokoh-tokoh woyla, bagi-bagi takjil dalam ruang lingkup woyla raya, dalam hal ini kami terus meningkat kekompakan di daerah jangan sampai daerah hancur dengan mengambil kepentingan sesaat.

Sumber : Ipelmasla Woyla Banda Aceh
Photo : Humas Wali Nanggroe
Laporan : Multazam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed