oleh

Keluarga Besar DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi, Mengadakan Syukuran Dan Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Kabupaten Bekasi, Fokustime.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2021/1442.H, keluarga besar DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi mengadakan Syukuran dan Doa bersama yang dilaksanakan di kantor Sekeretaris DPD yang berlokasi di Kp Selang Bojong, RT005/RW 001, Kelurahan Wanasari – Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Acara dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB – 21.30 WIB, pada sabtu. (10/04/21)

Acara syukuran menyambut bulan suci Ramdhan berlangsung khidmat, acara tersebut dihadiri langsung oleh :

  1. Wan Syekh Adnan Al- Rabbai
  2. Ustd Sarulloh
  3. Tokoh masyarakat dan para pengurus DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi.

Dalam rangkaian acara tersebut, ketua DPD Mistarno, BM mengucapkan rasa syukur kepada Allah swt, karena pada malam hari ini kita semua masih diberikan nikmat iman, islam, sehat jasmani dan rohani, panjang umur, sehingga kita masih dapat bertatap muka dan bermuwajahah kepada para jama,ah dalam rangka syukuran dan do,a bersama yang dilaksankan di kantor Sekretariat DPD.

Dalam sambutannya ketua DPD Mistarno, BM menyampaikan kepada semua jamaah yang hadir, bahwa kantor sekretariat DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi siap menerima pengaduan dan laporan masyarakat 1×24 jam, “ungkapnya.

Setelah sambutan yang disampaikan oleh ketua DPD, dilanjutkan dengan sambutan dari tokoh masyarakat warga setempat ustd Sarulloh.

“ustd Sarulloh menyampaikan kepada para jamaah yang hadir, kita semua harus gembira untuk menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan tahun ini, barang siapa dengan wajah gembira dan hati ikhlas untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan maka Allah akan mengharamkan jasadnya dari api neraka, “ungkapnya.

Sambutan penutup disampaikan oleh syekh Adnan Al-Rabbi, beliau menyampaikan kepada semua jamaah yang hadir bahwa semakin dekatnya menyambut bulan suci Ramadhan kita terlebih dahulu saling memaafkan agar kita semua dapat menjalankan ibadah puasa dengan hati yang bersih, barang siapa yang terlebih dahulu membukakan pintu maaf dan meminta maaf maka Allah swt akan melipatgandakan pahala orang tersebut.

Disaming itu Syekh Adnan Al-Rabbi bersama jamaah turut mendoakan hajat ketua DPD Mistarno, BM dan Keluarga agar hajat dapat dikabulkan oleh Allah swt.

Untuk itu beliau mengajak kepada semua jamaah yang hadir agar dapat memanfaatkan moment Ramadhan tahun 2021/1442 H, dapat dilaksanakan dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah swt, dengan cara berdzikir kepada Allah swt dan bersholawat kepada Baginda Alam Rasulullah Muhammad saw.

Allah swt akan melipatgandakan pahala bagi orang – orang yang suka berdzikir kepada Allah swt dan bersalawat kepada baginda Nabi Muhammad saw.

Untuk itu beliau mengajak kepada semua jamaah agar moment Ramadhan tahun ini tidak kita sisa-siakan, bagaimana kita bisa mengambil setiap kesempatan pahala yang Allah swt berikan dengan semaksimal mungkin, seperti melaksanakan kegiatan : Tarhib Ramadhan, Lazis, Iftar Jam’ai, Salat, Tahfizh Quran, berbagi Ta’jil, sehingga dengan ikhlas dan semangat kita dapat mengambil manfaat dari kemuliaan bulan Ramdhan di tahun 2021/1442 H dengan penuh kekhusyuan.

Acara ditutup dengan doa yang di bacakan oleh Wan Syekh Adnan Al- Rabbai, beliau mengatakan mudah-mudahan Allah swt akan selalu memberikan kita hidayah, dan sisa umur kita agar dijadikan untuk beribadah kepada Allah swt. Aamiin, “ungkap Wan Syekh Adnan Al-Rabbai.

(Erman, SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed