oleh

Anggota Koramil 01/Tambun Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Fokustime.com– BEKASI || Babinsa Koramil 01/Tambun Kodim 0509 Kab Bekasi, Peltu Tarno monitoring penerapan protokol kesehatan (prokes) pada penyuntikan vaksin Covid 19 terhadap Pelayan Publik ,yang digelar di aula balai desa Lambang Jaya, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Senin (12/04/2021).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Desa Lambang Jaya , Peltu Tarno mengecek langsung pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 kepada Pelayan Publik se Desa Lambang Jaya yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin.

Penyuntikan vaksin Covid-19 pada tahapan kali ini diberikan untuk Pelayan Publik (red) yang sudah didata sebelumnya sejumlah 100 orang.

Pemantauan kegiatan pengamanan pemberian Vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut.

“Kami dari Koramil 01/Tambun jajaran Kodim 0509/Kab.Bekasi khususnya Babinsa Desa Lambang Jaya bersama Bhabinkamtibmas memastikan agar dalam pemberian vaksin tetap diterapkan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” ungkap Peltu Tarno.

“Kami berharap, para Pelayan Publik yang sudah disuntik vaksin agar tetap mematuhi prokes sesuai aturan pemerintah di masa pandemi,” ujarnya.

Pada pelaksanaan kegiatan pemberian suntik Vaksin Covid-19 tersebut tetap menerapkan Protokol kesehatan dan prosedur langkah-langkah sebelum disuntik vaksin serta pemberian vaksin tersebut yang dilakukan sebanyak dua kali secara bertahap dengan jeda waktu 14 hari setelah menerima suntik vaksin tahap pertama.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kades Lambang Jaya Kimblan Sahroni, Sekdes Lambang Jaya Usman, Kapuskes Tambun Selatan Dr. Suhaeni.

(Irpan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed