oleh

Jenazah Capai 1000 Orang, Warga Dihimbau Tetap Jalankan Prokes

Gowa,Fokustime.com – Dengan menurunnya penyebaran covid-19 di Sulawesi Selatan secara otomatis jumlah jenazah yang dimakamkan dipekuburan Macanda milik Pemprov Sulsel juga ikut turun.

Jika di awal merebaknya virus Corona jumlah jenazah yang dimakamkan di pekuburan macanda hampir 7, 10 hingga 20 orang yang dimakamkan tiap harinya namun, saat ini jumlah jenazah yang masuk semakin menurun.

Data terakhir yang dihimpun pihak kepolisian Polres Gowa yang terus melakukan pengamanan di lokasi pekuburan Macanda hingga hari ini Senin (12/4) jumlah jezanah telah mencapai 1000 orang.

“Sejak awal dan pertengahan merebaknya virus Corona hampir setiap hari ada saja jenazah yang masuk ke lokasi pekuburan ini namun, beberapa bulan terakhir pasca penyuntikan vaksin dilakukan jumlah jenazah yang masuk rata rata 1 hingga 2 jenazah dalam waktu yang berbeda,” ungkap kasubag humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terpisah mengatakan,” ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan dan mensukseskan pelaksanaan penyuntikan vaksin dan berharap jumlah jenazah semakin menurun kemudian Virus ini segera berlalu dan kita bisa kembali normal kembali seperti sebelumnya,” ujar AKBP. Budi Susanto S.I.K.(HMS/Dy/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed