oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Tokoh Agama Duduk Bersama, Ini Yang Dibahas

Gowa, Fokutime.com – Sinergitas Bhabinkamtibmas polsubsektor Pattallassang Polres Gowa Bripka Ansyar Bersama Babinsa Serka Abdul Salam melaksanakan giat sambang sambil koordinasi kamtibmas bersama para Tokoh Agama di Desa Timbuseng Kecamatan Pattallassang Kab. Gowa, selasa (13/04/2021) pagi.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan dialog kamtibmas tentang bagaimana meningkatkan
serta menjaga situasi yang aman dan nyaman utamanya dalam wilayah Desa tentu dibutuhkan kerjasama
antara TNI-Polri Pemerintah serta warga masyarakat sehingga mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Pada kesempatan itu pula Bripka Ansyar juga mengingatkan agar pelaksanaan ibadah di Bulan suci Ramadhan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan, serta menjaga jarak guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19

Selain itu, Bhabinkamtibmas berharap peran tokoh Agama dan tokoh masyarakat untuk membantu menjaga kamtibmas tetap kondusif dengan melakukan himbauan kepada warga dan keluarga agar tidak melakukan aksi balap liar, tidak memperjualbelikan petasan serta tidak menyalakan kembang api yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat,” harapnya.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa peran para tokoh sangat membantu tugas Bhabinkamtibmas yang selalu hadir ditengah masyarakat untuk menjaga situasi suatu wilayah tetap aman dan kondusif,” tutur Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed