oleh

Ciptakan Suasana Religius, Satuan Sabhara Polres Gowa Patroli ke Masjid.

Gowa,Fokustime.com – Dalam bulan suci Ramadhan 1442 H / 2021 unit 01 Turjawali Sabhara dipimpin Aiptu Jamaluddin intens melaksanakan patroli kepolisian.

Hal ini dilakukan Selasa malam, ( 13/4 ) unit dengan melakukan patroli mobile ke Masjid dan perumahan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Situati dan suasana yang aman dan kondusif menjadi dambaan setiap orang, terlebih bagi umat Muslim yang melaksanakan Sholat Tarwih berjamaah malam tadi.

Kehadiran polisi di tengah masyarakat dalam hal ini satuan Sabhara Polres Gowa sebagai jawaban atas harapan masyarakat untuk menghadirkan kamtibmas yang kondusif.

Selain itu personil satuan Sabhara Polres Gowa juga intens menegakan protokol kesehatan pendisiplinan masyarakat dengan memberikan himbauan dan edukasi agar masyarakat terbiasa dengan budaya bermasker, hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran covid – 19.

Dalam kegiatan malam tadi Tim menyasar Masjid dan perumahan diantaranya, Masjid Agung Syekh Yusuf jalan Masjid Raya, Masjid Chengho jalan Tun Abdul Rasak dan perumahan Grya Cendrana. Selain itu anghota Tim juga memberikan himbauan kepada security untuk meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan disaat penghuni perumahan melaksanakan sholat Tarwih berjamaah, ungkap Aiptu Jamaludin.(HMS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed