oleh

Ir.H Zahir,M.AP Bupati Pertama Peduli Dan Tanggap Terkait Kebutuhan Para Pendeta

Ir.H Zahir,M.AP Bupati Pertama Peduli Dan Tanggap Terkait Kebutuhan Para Pendeta

Fokustime.com_Sumut
Batu Bara, Sei Suka Dirilis dari pengakuan Pendeta sebut saja Sitorus (56) melalui via telepon selulernya kepada wartawan Fokustime.com , selasa 13 April 2021 . Beliau terkagun baru kali ini disumatera Utara ada Bupati yang cukup peduli terhadap Pendeta , beberapa pendeta dibekalin kendaraan roda dua .

Sebanyak 11 unit sepeda motor merk Yamaha vega yang diberikan Bupati Batu Bara . Penyerahan Ir. H Zahir, M.AP didampingi Asisten II Drs Sahala Nainggolan dan Asisten III Renold Asmara di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Seisuka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, pada Senin 12 April 2021 kemarin .

Wujud nyata kepedulian Bupati hal ini parut untuk ditiru oleh kepala Daerah lain yang ada di Sumatera utara , dengan memberikan alat transpotasi roda dua kepada Pendeta . Harapan kenerja Para Pendeta dalam memberikan pelayanan bisa lebih baik lagi terhadap umat ktistiani .Dikatakan Zahir Pendeta merupakan tokoh agama yang berperan sebagai media informatif dan edukatif dalam penyampaian informasi benar dan sangat mendidik terhadap umat “.

Dijelaskan lagi menurut Bupati Zahir , ada upaya sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab ingin memecah belah persatuan dan kesatuan antar umat beragama . Disinilah peran tokoh agama sangat diperlukan jadi garda terdepan untuk mengantisipasi masalah isu tersebut .Dalam menunjang kinerja tersebut, pemkab Batu Bara berikan alat operasional kepada pelayan gereja yang disebut pendeta .

Harapan Bupati kendaraan ini harus dirawat dan dijaga dengan baik jangan pernah untuk disia siakan ,” Ujar Bupati Zahir yang juga Politisi PDI Psrjuangan dipertegas Sitorus penyampaian melalui telponya dalam bicang terhadap wartawan Fokustime.com . Pemberian kendaraan kepada pandeta sangat langka dan luar biasa ” Fuji tuhan atas nama Pendeta dan seluruh uamat kristiani yang ada Batu Bara , semoga Bupati Batu Bara Ir H.Zahir,M.AP dan seluruh setaf Pemerintah serta seluruh keluarganya mendat berkah dan dimudahkan segala tugas tugasnya ..Amein ” Ungkapan Do’a pendeta Siturus .(Gatot)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed