oleh

Patroli Ke Lokasi Rawan Balap Liar Kapolsek Pimpin Patroli Blue Light

Gowa,Fokustime.com – Dengan metode mobile huntung Kapolsek Parangloe AKP. Kasmawati bersama sejumlah personil menggelar patroli kebeberapa titik rawan tindak kejahatan jalanan dan aksi balap liar pada Selasa sore (14/4).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Parangloe kemudian mendatangi beberapa lokasi aksi kejahatan jalanan dan arena balap liar.

Titik sasaran patroli diantaranya Jl. Poros Malino dikelurahan Bontoparang perbatasan antara kec.Parangloe dengan Kecamatan Bontomarannu Kab. Gowa

Hal ini terus menerus dilakukan sebagai upaya preventif terhadap aksi kejahatan jalanan dan balap liar selama bulan suci ramadhan dimaksudkan untuk memberi rasa aman,nyaman dan kondusif kepada masyarakat.

Usai berpatroli Kapolsek Parangloe mengatakan,”di bulan suci Ramadhan ini kami dari jajaran Polsek Pallangga akan intens mendatangi beberapa lokasi yang dijadikan sebagai sarana balapan liar dan rean dari aksi kejahatan jalanan dengan tujuan memberikan kepastian hukum kepada masyarakat bahwa wilayah hukum Polsek Parangloe aman dan kondusif,”ungkap AKP. Kasmawati

(Hms/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed