oleh

Polres Bone Vaksinasi Covid 19 Untuk Purnawirawan Dan Warakawuri

Bone,Fokustime.com – Polres Bone menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 untuk para purnawirawan dan warakawuri Polri, program vaksinasi tersebut merupakan arahan Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. kepada Urkes Bag Sumda Polres Bone.

Pemberian vaksin merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19 dan mempercepat program vaksinasi.

Purnawirawan dan warakawuri sebelum vaksinasi mesti melewati semua tahap pemeriksaan yang dilakukan oleh tenaga medis dan vaksinator, mayoritas vaksin diberikan kepada mereka yang sudah berusia di atas 59 tahun.

Kapolres Bone yang hadir memantau secara langsung pelaksanaan vaksin di Ruang Publik Polres Bone dan meminta para purnawirawan dan warakawuri untuk tidak khawatir divaksin.

“Tabe Puang, tidak perlu takut divaksin, semoga ikhtiar kita ini di ridhoi Allah SWT. sehingga momentum bulan puasa ini kita bisa sama-sama melaksanakan ibadah dengan baik, tanpa ada rasa takut lagi, namun tetap protokoler kesehatan dilakukan dengan benar,” ujar Try Handako.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed