oleh

Pasca Shalat Tarawih Berjamaah, Kapolsek Bajeng Gowa Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Gowa,Fokustime.com – Bertempat di Mesjid Taqwa Dusun Doja Desa Tangkebajeng Kec.Bajeng Kab gowa, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah, Selasa (13/4/2021).

Setelah pelaksanaan shalat Tarawih, Kapolsek berdiri di depan Jemaah, menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada jamaah yang hadir.

Dalam himbauannya, Kapolsek Bajeng menyampaikan, agar para jemaah untuk bersinergi dalam memelihara kamtibmas seperti mengantisipasi adanya tindak kriminal dilingkungan tempat tinggalnya.

Selain itu, juga memberikan himbauan kepada para jamaah terkait Covid19, Jadi saya himbau kepada Jamaah, tidak usah takut jika nanti dilakukan Vaksinasi.

Kapolsek juga meminta agar jangan mendengarkan berita hoax yang beredar di masyarakat maupun media sosial, sehingga mempengaruhi agar jangan mau disuntik Vaksin Covid19.

Diakhir himbauannya, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH menghimbau agar Jamaah, khususnya kalangan remaja agar supaya bisa menghargai umat muslim yang tengah melaksanakan ibadah puasa dengan tidak melakukan tindakan yang berdampak buruk, seperti balapan liar.

(Hms/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed