oleh

Bupati Batu Bara Pimpin Rapat Koordinasi Pembentukan BK3S Kabupaten Batu Bara

Fokustime.com_Sumut
Batu bara, Bupati Batu Bara Ir H Zahir, M.AP memimpin lansung rapat pembentukan Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Selasa 13 April 2021 Kemaren .

Dalam Rapat Koordinasi Calon Pengurus BK3S , Selain Bupati hadiri juga Ketua DPRD Batu Bara M.Safi’i,SH Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir, SE dan beberapa Kepala OPD terkait . Didalam pidato nya Bupati Batu Bara ” fungsi dari pada BK3S ini sangat luar biasa, sebagai wadah (tempat) koordinasi, komunikasi, advokasi,dan penyelenggaraan kesejahteraan sosial .

Begitu juga menangani individu, keluarga,kelompok masyarakat yang mengalami disfungsi sosial penyelenggaraan kesejahteraan sosial,” Kata Ir H Zahir,M.AP .

Zahir berharap kepada para calon pengurus organisasi BK3S kedepan adalah orang yang benar layak dan terpilih untuk mamfuh membesarkan organisasi , hal ini seiring dari motipasi mewujudkan visi misi BK3S itu sendiri .

Adapun visi dari Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) “Mewujudkan masyarakat Batu Bara yang sejahtera, mandiri dan peduli. Sentara Misi dari BK3S ” Mengembangkan jaringan kemitraan berkaitan dengan penanganan masalah sosial, dan mengembangkan kesetiakawanan sosial . (Gatot)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed