oleh

Kapolres Maros Hadiri Rapat Koordinasi Kemenkopolhukam RI Bersama Pemerintah Kabupaten Maros.

Maros,Fokustime.com – Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon S.Ik, S.H beserta sejumlah Unsur Forkopimda Maros menghadiri rapat koordinasi tim menkopolhukam RI yang di pimpin oleh Brigjen TNI Frenky. E Riupassa (Asdep doktrin dan strategi pertahanan).

Selain Kapolres Kegiatan yang berlangsung pagi tadi di Ruang Rapat Bupati Maros, dihadiri antara lain Sekda Maros, Dandim 1422-Maros, Kejari Maros, Ketua DPRD Maros ,Ketua Pengadilan beserta para kadis Pemda Maros.(15/04/2021).

Rapat Kordinasi dalam rangka melihat peran dan upaya pemerintah daerah (Pemda) bersama TNI/Polri dan stecholder lainnya secara komprehensif dalam mengelola potensi wilayah.

Menangani pandemi covid-19 serta dampak berbagai kemungkinan ancaman di daerah bertujuan agar stabilitas dan ketahanan wilayah tetap kondusif dan terjaga dengan baik.

Kegiatan rapat Kordinasi tersebut sebagai bentuk sinergi Polres Maros dengan seluruh stakeholder dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas wilayah Kabupaten Maros yang sejalan dengan Program Prioritas Kapolri dalam mendukung pemulihan Ekonomi Nasional.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed