oleh

Tim Supervisi Dit Intelkam Polda Sulsel Berkunjung Ke Polres Wajo,Ini Tujuannya

Wajo,Fokustime.com – Supervisi dari Direktorat Intelkam Polda Sulsel pada Fungsi Sat Intelkam Polres Wajo di Polres Wajo merupakan Supervisi untuk Pelayanan Sat Intelkam Polres Wajo khususnya pada pelayanan pengambilan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Kamis,15/04/2021.

Tim Supervisi Dit Intelkam Polda Sulsel yang dipimpin oleh IPTU Andi Rusli, SM dan dihadiri bersama tiga Anggota lainnya.
Dalam kegiatan supervisi tersebut disambut langsung oleh Kasat Intelkam Polres Wajo AKP Ab.Laba,S.IP diruang pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Wajo.

IPTU Andi Rusli,SM selaku Ketua Tim Supervisi mengatakan bahwa, kegiatan supervisi ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan masyarakat di tingkat Polres yang ada di jajaran Polda Sulsel.

kedatangan tim supervisi dari Direktorat Intelkam Polda Sulsel guna melakukan pengecekan di ruangan Sat Intelkam Polres Wajo untuk mengetahui pelayanan SKCK kepada Masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Adapun yang menjadi obyek pemeriksaan adalah Ruang lakstasi. Kursi Roda untuk Difabel. Kotak Saran. Arena Bermain anak. Toilet Pria. Toilet Wanita. Toilet Difabel. Kotak Indikator Kepuasan Dalam pelaksanaan giat supervisi tersebut Tidak ada temuan sehubungan dengan pelayanan Publik (Yanlik) di Sat Intelkam Polres Wajo.

Selain itu juga, tim supervisi juga mengecek tentang petugas pelayanan yang telah mengikuti pelatihan dan sertifikasi kompetensi penerbit SKCK dan prosedur perijinan giat masyarakat dan kendala yang dihadapi.

Selama pelaksanaan supervisi dari Direktorat Intelkam Polda Sulsel berjalan dengan aman lancar dan kondusif serta dokumen giat terlampir.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed