oleh

Pam Tarwih Di Masjid Bhabinkantibmas Desa Pa’lalakkang Himbau Warga Patuhi Prokes

Takalar,Fokustime.com – Bhabinkamtibmas Desa Pa’lalaķkang dan Desa Kalukuang Bripka Muhammad Talli  melaksanakan pengamanan sholat Tarwih di mesjid Nurul Yaqin Galesong, Dusun Maccini Ayo Desa Pa’lalaķkang Kec. Galesong Kab. Takalar, Kamis (15/4/2021).

Pengamanan kepada jamaah sholat tarawih selama bulan suci Ramadhan yang dilakukan kepolisian Polsek Galsel merupakan tindak lanjut dari instruksi pimpinan dalam rangka pengamanan Kegiatan ibadah sholat tarawih selama Bulan suci Ramadhan diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.

Bripka Muh. Talli selaku Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Binaan Desa Pa’lalakkang mengungkapkan Bahwa Kegiatan Pam sholat tarawih ini merupakan giat pelayanan yang di berikan Polsek Galsel kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih dibulan suci ramadhan.

“Pengamanan sholat tarawih ini dilakukan mulai pada saat jama’ah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan Shalat guna memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih.” Ujar Bripka Muh talli.

Selain itu, pada kesempatan itu juga kami juga memberikan himbauan kepada para jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah Klaster baru penyebaran Covid 19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar agar seluruh jamaah tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun,” Tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kegiatan pengamanan oleh Personil Polsek Galsel pada pelaksanaan ibadah sholat tarawih dimesjid -mesjid merupakan Tupoksi Anggota polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Pelaksanaan Kegiatan Pengamanan yang dilakukan Personel bertujuan memberikan rasa aman kepada seluruh jamaah sholat tarawih agar berjalan aman dan kondusif serta mengigatkan Kepada seluruh Jamaah agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” Pungkas Kapolsek Galsel.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed