oleh

Kali ini di Masjid Al Fatah Pamboang, Safari Ramadhan di Pimpin Wakapolres

Fokustime.com,Polres Majene – Masjid Al Fatah di Lingkungan Bulutupang Kelurahan Lalampanua Kecamatan Pamboang Kabupaten Majene kali ini menjadi sasaran safari Ramadhan Polres Majene, Sabtu (17/4/21).

Safari ramadhan kali ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Majene Kompol Jufri, S.Sos bersama rombongan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Majene yang didampingi langsung Kapolsek Pamboang  dan Waka Polsek Pamboang.

Sama seperti agenda safari ramadhan lainnya, tim safari mengikuti kegiatan sholat isya berjamaah dilanjutkan himbauan kamtibmas, sholat tarawih berjamaah dan penyerahan bantuan.

Wakapolres dalam himbauannya menyempaiakan bahwa dalam pelaksanaan Ibadah dan Shalat di Masjid-Masjid selama masa Pandemi Covid-19, agar mematuhi Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran dan penularan Virus Covid-19.

Terlepas dari seluruh himbauan yang disampaikan guna menjaga situasi tetap kondusif khususnya selama bulan ramadhan, Wakapolres juga mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh masyarakat atas partisipasinya dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Pamboang dan di Kabupaten Majene.

Bersamaan dengan itu, pihak juga menyerahkan bantuan kepada panitia masjid untuk membantu kelengkapan fasilitas masjid demi ke kusyuan ibadah.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed