oleh

Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK, Polres Majene Latihan Yel-yel

Fokustime.com,Polres Majene – Usai pelaksanaan apel pagi, Senin (19/4/21). Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji memimpin sekaligus membimbing langsung latihan yel-yel sebagai bentuk komitmen pencanangan zona integritas di lingkungan Polri khususnya di wilayah hukum Majene.

Meski kondisi puasa ramadhan dan terik matahari, semangat dan antusias terus diperlihatkan oleh seluruh personil Polres Majene.

Menariknya masing-masing perwakilan Bagian, Satuan fungsi hingga kelompok para perwira tidak mau kalah memperagakan yel-yelnya.

Keseruan dengan hantakan kaki dan suaran lantang bahkan menarik perhatian ibu-ibu asrama maupun masyarakat yang melintas, mereka sempat terpaku dengan aksi heroik para personil Polres Majene yang begitu menarik dan menghibur, luar biasa.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji menyebutkan seperti yang diketahui dilikungan Polri ada niat yang kuat membangu zona integritas di segala bidang demi mewujudkan pelayanan yang lebih bersih dan profesional.

Niat tersebut diawali dengan menggugah semangat seluruh peraonil yang digambarkan lewat peragaan yel-yel.

Berangkat dari kalimat singkat tentang komitmen semangat bekerja dan melayani setulus hati dapat betul-betul diaplikasikan melalui pembangunan zona integritas menuju WBK, tutur Kapolres.

Masih kata beliau hasil pelaksanaan kegiatan ini nantinya akan disiarkan melalui Televisi dan Radio Polri sebagai tekad kuat Polri menjadi lebih baik dalam melayani masyarakat, tandasnya.

(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed