oleh

Berburu Berkah Ramadhan, Angkatan 2237 Polri di Majene Sambangi Panti

Fokustime.com,Polres Majene – Memanfaatkan keberkahan ramadhan, tak sedikit kaum muslim yang terus berlomba meraih kebaikan didalamnya. Sama seperti yang dilakukan oleh FDT 2237 Polres Majene, mereka menyambangi dan memberikan santunan kepada anak anak di Panti asuhan.

Dalam aksinya tersebut, ada dua lokasi panti asuhan yang disambangi sekaligus yaitu Lembaga kesejahteraan sosial anak amanah (Aisyiyah) dan Panti Asuhan Almawah Simullu Pompes Salafi Daruttansib, Selasa (20/4/21).

Briptu Adri Cahyadi yang dituakan dalam kegiatan tersebut menyebutkan kegiatan ini digelar semata-mata untuk meraih berkah di bulan suci Ramadhan dan berharap doa dari anak anak panti asuhan.

Melalui kegiatan ini kami memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok untuk Yayasan Panti Asuhan. Dengan harapan apa yang kita berikan bisa memberikan manfaat bagi anak di panti asuhan sehingga mereka juga merasakan keberkahan ramadhan.

Bersamaan dengan itu pihaknya juga berharap melalui kegiatan ini bisa menjadi cerminan kepada berbagai pihak untuk dapat menyisihkan sedikit rezkinya berbagi kepada sesama.

“Karena berbagi itu indah dan terpenting bisa melihat senyum mereka yang membutuhkan adalah hal yang keren” tuturnya.

Sementara itu, pihak pantai asuhan yang disambangi masing-masing mengapresiasi dan mengungkapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dan perhatian komunitas Polisi angkatan 2237 (FDT).

“Semoga melalui kebaikan ini, Allah Azza Wajallah memberikan keberkahan umur dan mempermudah bapak,” tuturnya.

Hms/Dy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed