oleh

Pimpin Apel Pagi, Kadiv Yankumham Sulsel Sampaikan Pentingnya Inovasi Menuju WBBM

Makassar,Fokustime.com – Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kanwil Kemenkumham Sulsel harus terus menciptakan inovasi terbaru dan tidak stagnan pada inovasi yang telah diciptakan menuju WBK pada tahun 2020 lalu. Hal ini disampaikan oleh Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Sulsel, Anggoro Dasananto saat memimpin apel pagi jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel, Selasa (20/04/2021).

“Beberapa inovasi telah kita ciptakan pada 2020 lalu dalam pembangunan ZI menuju WBK. Untuk itu, inovasi tersebut harus kita terus kita kembangkan dan menciptakan Inovasi terbaru dalam menunjang layanan publik,” Kata Anggoro.

Kadiv Pelayanan Hukum beberapa waktu yang lalu juga telah menciptakan inovasi dalam bentuk aplikasi bersama tim Teknologi Informasi dari Kanwil Kemenkumham Sulsel. Dua aplikasi tersebut yakni Manajemen Front office yang terdiri dari Manajemen Administrasi Persuratan dan Manajemen Administrasi Kunjungan Tamu.

Aplikasi ini merupakan Karya dari Tim Kreatif Kanwil Sulsel yang diketuai oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Anggoro Dasananto serta Wakilnya Kepala Sub Bagian Humas, RB, dan TI bersama Tim.

Kadiv Yankumham berharap agar semua Divisi berkolaborasi dalam menciptakan Inovasi sehingga target menuju WBBM dapat tercapai dengan Baik.

Dalam kesempatan ini, Anggoro juga menyampaikan terkait rencana kedatangan Inspektur Jenderal Kemenkumham di Sulsel pada Senin yang akan datang. Ia berhrapat agar hal ini dipersiapkan dengan baik.(HMS/Rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed