oleh

Sembari Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan,Direktorat Lalulintas Polda Sultra Edukasi Disiplin Berlalulintas

Kendari,Fokustime.com – Polisi lalulintas berjejer rapi sembari membagikan masker dalam rangka Operasi Keselamatan Anoa 2021 kepada pengendara, rabu(21/5/2021).

Dalam operasi itu pula diberikan tentang edukasi berlalu lintas dan imbauan disiplin menjalankan prrotokol kesehatan covid-19.

Aksi sempatik Satuan Lalulintas Polda Sultra ini dilaksanakan di Jln.DI.Pandjaitan dan Jln.Laode Hadi By pass kendari,sulawesi tenggara.

Selain mengimbau dan mengedukasi masyarakat, polisi juga membagikan puluhan sembako gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Pembagian sembako ini merupakan bagian dari Operasi Keselamatan Anoa-2021,” kata Kasatgas gakkum Direktorat Lalulintas Polda Sultra Kompol Arie Sumarni.

Dirinya juga berharap, masyarakat dapat disiplin dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan, serta tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara,” harapnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed