oleh

YLBH AKA Nagan Raya Mendesak Pihak Kepolisian Untuk Segara Menggukapkan Kasus Penembakan Warga sSpil di Nagan Raya

Nagan Raya,Fokustime.com – Yayasan lembaga bantuan hukum dan keadilan aceh (YLBH-AKA) nagan raya mendukung sepenuhnya pihak kepolisian untuk menggungkap terkait kasus penembakan yang diduga terjadi di sebuah kawasan perkebunan milk CV KSM berlokasi di Desa Pulo Ie Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya. Sehingga menyebabkan korban kritis davis minasov (37) tercatat sebagai warga desa deli kilang kecamatan darul makmur kabupaten nagan raya. Rabu 21 April 2021.

YLBH-AKA nagan raya berharap kepolisian resor nagan raya dapat mengungkap kasus ini secara terang benderang ke publik sehingga tidak ada yang kebal hukum di Negara ini atau tidak ada perlindungan kepada pihak tertentu yang mengunakan senjata untuk melakukan  kekerasan yang disampaikan oleh Direktur Eksekutif YLBH AKA Nagan Raya Muhammad Dustur, S.H

YLBH-AKA nagan yakin dan percaya kepolisian resor nagan raya dapat bekerja sesui dengan aturan berlaku dan menjadikan hukum sebagai panglima.

Bahwa Direktur Eksekutif YLBH-AKA Nagan Raya Muhammad Dustur, S.H menyatakan secara tegas menyampaikan “keselamatan dan keadilan terhadap rakyat adalah hukum tertinggi”(Jufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed