oleh

Bulan Suci Ramadhan, Perstajam Berbagi Takjil Gratis

Morowali,Fokustime.com – Sejumlah awak media yang tergabung sebagai pengurus dan anggota Persatuan Jurnalis Morowali (Perstajam) melakukan bakti sosial, berupa pembagian takjil buka puasa diwilayah kecamatan Bungku Tengah yang dipusatkan di depan Masjid Agung Bungku Funuasingko Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, pada Jumat, 23 April 2021.

Pembagian takjil yang dipimpin langsung Ketua Perstajam, Wardi Bania dan diikuti pengurus dan anggota, dimulai sejak pukul 16:00 wita hingga menjelang buka puasa dilaksanakan dengan mengangkat tema “Melalui Bulan Suci Ramadhan, Kita Tingkatkan Kepedulian dan Persaudaraan”.

Menurut Ketua Perstajam, Wardi Bania disela-sela pelaksanaan kegiatan, bahwa kegiatan ini dapat terselenggara dengan adanya kontribusi serta kebersamaan seluruh anggota dan pengurus Perstajam. Sehingga, momentum pelaksanaan pembagian takjil dibulan suci ramadhan 1443 H bertujuan untuk membangun kepedulian dan meningkatkan rasa persaudaraan.

“Dan alhamdulillah dengan terlaksananya kegiatan ini membuktikan adanya kebersamaan dan kepedulian dari kita semua. Kita harus banya berbuat. Tak perlu dilirik, apalagi berharap simpati. Karena kita adalah penulis yang berprofesi sebagai jurnalis, tapi masih memiliki rasa peduli,” kata Ketua Perstajam, Wardi Bania.

Dalam kesempatan itu, Wardi berharap, apa yang dilakukan pengurus dan anggota Perstajam dapat bermanfaat bagi sesama manusia dan mendapat ridho dari Allah SWT. “Semoga kita bisa mengambil hikmah dan mendapatkan hidayah maupun berkah dibulan suci ramadhan,” tandasnya.(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed