oleh

Tingkatkan Kesiapsiagaan Personil, Kanit PAM Obvit Kontrol Anggota Pengamanan Obvit

Gowa,Fokustime.com – Sebagai tindak lanjut peningkatan pelayanan sekaligus membangun kedisiplinan anggota dalam pelaksanaan tugas, Kanit PAM Obvit Sabhara Polres Gowa IPTU A. Masruni mengontrol kesiapan personil pengamanan di berbagai objek vital.

Disamping melaksanakan kontrol terhadap obyek vital juga memberikan himbauan terkait proses baik terhadap karyawan maupun masyarakat yang berkunjung setiap objek vital maupun kantor pemerintahan.

Sasaran kontrol dan pengecekan pada Jumat siang tadi (23/04/2021) diantaranya kantor PLN Sungguminasa, BCA Mangasa, BNI syariah sungguminasa, BNI Sungguminasa dan Mangasa, kantor FIF Pallangga, kantor cabang BRI sungguminasa, bank Panin
termasuk kantor pemerintahan lainnya yakni kantor kejaksaan negeri sungguminasa.

Tujuan dilakukan pengecekan untuk memastikan kesiapan para personil melaksanakan tugas sekaligus untuk mengetahui situasi keamanan di masing-masing objek vital maupun kantor yang ada, ungkap Kanit PAM Obvit Gowa IPTU A. Masruni

Kasat PAM obvit saat dikonfirmasi mengatakan,” di awal, pertengahan dan akhir bulan suci ramadhan sering terjadi perkara tindak pidana Curas dan hal ini menjadi atensi bagi seluruh personil untuk melakukan upaya antisipasi agar masyarakat dapat terlindungi dari aksi kejahatan saat beraktifitas, tambahnya.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed