oleh

Bupati Maros Chaidir Syam Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Yang Diselenggarakan Kades Moncongloe

MAROS,Fokustime.com – Kepala Desa (Kades) Moncongloe, menyelenggarakan acara buka puasa bersama kediamannya di jalan poros Maros Moncongloe-BTP Makassar Dusun Pammanjengang, Desa Moncongloe, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Sabtu, (24/04/2021).

Dalam acara tersebut telah dihadiri langsung oleh, Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam beserta rombongan, dan juga beberapa Anggota DPRD kabupaten Maros.

Kepala Desa Se-Kecamatan Moncongloe, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan beserta masyarakat Moncongloe.

Kades Moncongloe Muhammad Amir mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tamu undangan yang turut hadir dan menyempatkan diri dalam kegiatan buka puasa bersama ini.

“Dengan diselenggarakan buka puasa bersama ini semoga sbermanfaat bagi kita semua dalam mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama umat muslim di bulan suci ramadhan,”katanya.

Hal senada yang disampaikan oleh, Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam pada sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Moncongloe, terkhususnya kepala Desa Moncongcongloe, Muhammad Amir selaku tuan rumah atas undangan buka puasa bersama yang diselenggrakannya.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Moncongloe, mari kita terus menjaga silaturahmi diantara kita semua dan terus menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat.

Chaidir syam menambahkan , Sebelumnya saya bersama Anggota DPRD Maros yang hadir saat ini, yakni Hasmin Badoa, dulu telah menetapkan perda disini, Perda Kecamatan Moncongloe menjadi Kota Idaman, semoga Kecamatan Moncongloe adalah Kota Idaman kita semua, dimana saat ini pembangunan di Moncongloe semakin pesat dan baik,”katanya.

Chaidir Syam juga berharap, di bulan suci ramadhan ini agar kiranya masyarakat Moncongloe dan stegholder tetap menjaga protokol kesehatan.

“Saya juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap mewaspadai menyebaran virus Corona (covid19)

Olehnya itu kita perlu terus mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan Guna kesehatan kita bersama . Sebab saat ini virus Corona masih ada .(HMS/Ilh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed