oleh

Cegah aksi balap liar, Polsek Polsel lakukan patroli mobile

Takalar,Fokustime.com – Kepolisian sektor polongbangkeng selatan melakukan patroli mobile baik pagi maupun sore menjelang buka puasa di wilayahnya yang terindikasi dijadikan tempat balapan liar, Sabtu (24/04/2021)

Adapun tempat yang kerap dijadikan tempat balapan liar oleh sekelompok anak muda selepas sahur ataupun pada sore hari menjelang buka puasa yakni Lingk. Pangkarode Kel. Pa’tene, Desa Cakura dan Lingk. Bontonompo Kelurahan Canrego, Kecamatan Polsel Kabupaten Takalar.

Kapolsek Polsel Polres Takalar mengatakan bahwa untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan balapan liar,
personil Unit Sabhara Polsek Polsel rutin melakukan patroli maupun stasioner baik pada subuh dan sore hari pukul 17.00 Wita

“untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan suci ramadhan dan mengantisipasi balapan liar khususnya diwilayah kecamatan Polongbangkeng selatan, saat ini personil polsek Polongbangkeng selatan rutin melakukan patroli maupun stasioner di lokasi-lokasi yang menjadi tempat dilakukannya balapan liar oleh sekelompok anak muda. “Tutur Kapolsek polsel

Disamping personil unit sabhara Polsek Polsel, dari unit binmas dalam hal ini para personil Pulbaket dan Bhabinkamtibmas juga melakukan back up dengan melakukan himbauan-himbauan kepada warga binaannya untuk menaati peraturan lalu lintas.

“Alhamdulillah, sampai dengan saat ini berdasarkan laporan dari rekan-rekan Kanit sabhara, kanit intel & kanit binmas, Situasi dilapangan aman terkendali, tidak ada aktifitas balapan liar, walaupun terlihat beberapa anak-anak muda yang melintas namun melihat dengan adanya keberadaan petugas, mereka lansung pulang dan meninggalkan lokasi” tambahnya.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed