oleh

Demi Lancarnya Sholat Tarawih, Personil Polsek Polsel Hadir Ditengah Masyarakat.

Takalar,Fokustime.com – Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Kepolisian Sektor Polongbangkeng selatan intensifkan kegiatan pengamanan sholat Tarawih di Mesjid-Mesjid yang berada pada jalan poros kabupaten, di wilayah hukum Polsek Polongbangkeng selatan polres takalar.

4 orang personil yang diterjunkan untuk melaksanakan Pengaman sholat tarawih pada 2 lokasi yang berbeda di kelurahan Pa’bundukang yakni pada Mesjid Nurul Yasin Attaawun lingk. Sayowang Baru dan Mesjid Nurul Jami’ah Lingk. Bontongape Kel. Pa’bundukang.

Kapolsek Polongbangkeng selatan selaku penanggung jawab mengatakan giat pengamanan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dalam pelaksanaan sholat tarwih, Sabtu (24/04/2021)

“Dengan hadirnya kami POLISI dalam melaksanakan giat pengamanan ini agar masyarakat yang melaksanakan sholat tarwih dapat beribadah secara Khusyu dan merasa aman” tutur Akp Idrus.

Lanjutnya, personil juga memberikan edukasi kepada warga, agar dalam pelaksanaan sholat Tarawih tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19, serta sebagai wujud kepedulian kami terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam pelaksanaan ibadah.

“Masyarakat kami imbau untuk menerapkan prokes saat melaksanakan ibadah shalat tarwih,” tutup Akp Idrus.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed