oleh

Neman Sulaiman Berikan Santunan Acara Buka Bersama, di Ponpes Ustd Gondrong Bersama Tim Media Bekasi Raya Pos (BRP).

Kabuaten Bekasi, Fokustime.com – Acara buka bersama di bulan suci Ramadhan termasuk kegiatan acara yang sering dilakukan setiap insan masyarakat pada umumnya, namun kali ini tim dari media online dan cetak di undang untuk mengadakan acara buka bersama (Bukber) di Pondok pesantren Nurul Hikmah yang beralamat di Kp Jarakosta, RT 003/RW 002, Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia.

Ponpes Nurul Hikmah dipimpin langsung oleh Ustd Gondrong atau lebih dikenal dengan KH. Samsudin (Panglima Kumbang).

Acara buka bersama di Pondok Pesantren Nurul Hikmah, selain dihadiri oleh Tim dari media online dan cetak dihadiri pula oleh keluarga besar dari Bapak Neman, menurut keterangan Ustd Gondrong selaku Pimpinan yayasan pondok pesantren Nurul Hikmah, semua hidangan untuk acara buka bersama difasilitaskan oleh sdr Neman Sulaeman, “ujar Ustd Gondrong setelah diwawancarai oleh tim media online dipadepokannya, pada minggu (25/04/21)

“Neman Sulaeman adalah warga dari Perumahan Cengkung Persada, blok E, No. 22/30, Kelari Panca Wati, Kabuapten Kerawang”. Awal pertama bertemu Ustd Gondrong dikenalkan oleh rekan kerjanya, “ungkap Neman.

Selain menampung anak yatim, Pondok Pesantren Nurul Hikmah melayani Pengobatan alternatif, banyak keluhan pasien dari berbagai macam penyakit dengan pelantara Ustd Gondrong insaAllah semua segala macam penyakit dapat disembuhkan.

Pengobatan alternatif yang sudah digelutin oleh ustd Samsudin yang biasa disapa Ustd Gondrong sudah berjalan hampir 35 tahun.

Banyak pasien yang datang kesini, keluhan pasien bermacam – macam diantaranya : sakit pinggang, mata katarak, amandel, darah tinggi dll.

Neman datang ke pondok Pesantren Nurul Hikmah hanya untuk berobat istrinya yang mengalami sakit, sudah berobat ke medis hampir delapan bulan hasilnya masih nihil belum ada perubahan, “ujar Neman.

Ucap syukur alhamdulilah baru dua bulan berobat dengan Ustd Gondrong kondisi istri saya sudah mulai membaik, mudah – mudahan istri saya dengan pelentaranya ustd Gondrong semua penyakit yang dideritanya dapat sembuh total seperti sedia kala “ungkap Neman.

Mudah – mudahan apa yang diniatkan oleh sdr. Neman untuk kesembuhan istrinya dapat dijaba oleh Allah swt, selain itu ikatan silaturahim dengan Pondok pesantren Nurul Hikmah semakin erat, Aamiin.
(Erman, SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed