oleh

GIAT BAKTI SOSIAL POLSEK MARIORIAWA BERUPA PEMBAGIAN TAKJIL KEPADA PENGENDARA YANG LEWAT DEPAN MAKO POLSEK

Soppen,Fokustime.com – Pada hari ini Senin tanggal 26 April 2021 sekitar jam 17.00 wita telah dilaksanakan
Kegiatan sosial berupa pembagian Masker dan Takjil sebelum berbuka puasa di bulan suci ramadhan 1442 H oleh personil Polsek Marioriawa bersama dengan Ibu Bhayangkari Ranting Marioriawa yang dipimpin lansung oleh Kapolsek Marioriawa IPTU DIDID RUKMINTO PUTRANTO dan Ketua Bhayangkari ranting Marioriawa Ny. RIKA DIDID PUTRANTO.

Adapun yang menjadi sasaran penerima Takjil yaitu masyarakat sekitar mako polsek serta pengendara yang melintas depan mako polsek Marioriawa terkhusus pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang berbuka puasa.

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di bulan suci ramadan ini dengan sedikit membantu kepada masyarakat yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

Selain Pembagian Takjil juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar bersama sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan 5M yaitu Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, serta Mengurangi Mobilitas.

Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 17.40 wita dalam keadaan aman dan terkendali.(HMS/DY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed