oleh

Bentuk Empati Kapolsek Pallangga Berkunjung ke Rumah Warganya Yang Menjadi Korban KRI Nanggala 402

Gowa,Fokustime.com-Adanya musibah yang menimpa kapal selam milik TNI AL yakni KRI Nanggala 402 yang mengakibatkan 53 personil atau Krunya gugur.

Kru KRI Nanggala 402 yang gugur salah satunya adalah warga Desa Je’netallasa Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa yakni KOPDA Eta Kharisma Dwi Bintarani, sehingga Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, berkunjung kerumah keluarga korban sebagai bentuk empati dan belasungkawa, selasa (27/04/21).

IPTU Nasruddin, SH, MH, sebagai Kapolsek Pallangga senantiasa mendatangi warganya untuk mengetahui keadaan dan situasi diwilayahnya kemudian menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.

Inilah bentuk sinergitas antara Polri dengan TNI yang selalu bersama-sama menjaga kedaulatan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga tumbuh rasa kebersamaan dan persaudaraan diantara kami oleh sebab itu apabila ada personil TNI yang tertimpa musibah maka kami juga pasti akan merasakannya dan ikut prihatin, ucap IPTU Nasruddin, SH, MH.

Sesuai arahan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, bahwa kami selaku personil Polri harus bisa bersinergi dan membangun kerja sama yang baik dan kuat dengan TNI demi menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ini semua guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat dilingkungannya, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.
Laporan: Rizal Marzuki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed