oleh

Babinsa Sumberjaya Giat Pendampingan dan Pengawalan BST

Fokustime.Com BEKASI | Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Tambun Serma Suanto,melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos susulan sebanyak 400 KK di Perum Graha Melasti, Kantor Sekretariat Rw.14 Dusun 1 Desa Sumberjaya, kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Rabu Sore 28 April 2021.

Kegiatan pendampingan dan pengawasan dalam penyaluran bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 ini rutin dilaksanakan oleh Babinsa yang dimaksudkan agar proses penyaluran bantuan dapat berjalan aman tertib dan lancar serta tepat sasaran dengan tetap memperhatikan prosedur protokol kesehatan terutama pemakaian masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta mengedepankan 5M.

Perhatian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan pemberian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos tahap susulan ini berupa uang tunai Rp 300.000,  yang diberikan langsung dengan harapan bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya desa Sumberjaya.

Terpisah, Plh.Kapten Inf Laode Mane, selalu berpesan kepada seluruh Babinsanya untuk selalu mendampingi kegiatan yang ada diwilayah binaannya termasuk penyaluran pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos tahap susulan sebagai wujud kepedulian terhadap warga sekitar.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Keamanan Rw.014 Serda (Mar) Marsudi, Kadus 1 Bpk Maka, Ketua Tim.BST PT Pos Indonesia Wil. Sumberjaya. Bpk Suhardjo. (Pan/wiro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed