oleh

Koramil 01/Tambun Rutin Gelar Oprasi Yustisi, Putus Penyebaran Covid- 19

Fokustime.com BEKASI || TNI – Polri di Tambun, terus bersinergi melakukan berbagai tindakan dalam upaya mencegah penyebaran pandemi Covid-19. Seperti halnya operasi yustisi dan PPKM Mikro yang di gelar Koramil 01/Tambun Kodim 0509/Bekasi, bersama Polsek melalui Bhabinkamtibmas, dijalan Ds. Srimukti, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (28/04/2021).

Babinsa Koramil 01/Tambun Sertu Dono Anwar, mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi dengan Polri ataupun intansi terkait dalam melaksanakan sosialisasi dan edukasi penerapan Protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah

” Dalam pelaksanaan edukasi Protokol kesehatan, kami terus menghimbau kepada masyarakat pentingnya menjaga Protokol Kesehatan dan Menerapkan 5 M, serta tata cara pencegahan penularan Covid-19 seperti, memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. Harapannya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membiasakan penerapan Protokol Kesehatan di tengah suasana pandemi seperti sekarang ini, ” terangnya. 

Lanjut dikatakannya, Kegiatan operasi yustisi dan sosialisasi penerapan Protokol kesehatan yang selama ini digencarkan merupakan wujud sinergitas Tiga Pilar dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi dan menerapkan prokes guna mencegah penyebaran Covid 19.

(Irpan/Wr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed