oleh

PERBAIKI JALAN TANI, BHABINKAMTIMAS POLRES GOWA KERJA BAKTI BERSAMA WARGANYA

Gowa,Fokustime.com;- Bhabinkamtibmas Desa Borisallo Polsek Parangloe Polres Gowa Bripka Muh Akbar bersama warga masyarakat desa Borisallo melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan tani di Desa Borisallo Kecamatan parangloe Kabupaten Gowa. (28/04/2021) Rabu pagi

Bhabinkamtibmas Bripka Muh Akbar saat melakukan sambang di desa binaannya mendapatkan warga sedang kerja bakti melakukan pengecoran jalan tani kemudian langsung bergabung untuk membantu pengecoran agar jalan tani dapat dilalui masyarakat.

Pembenahan / Pengecoran jalan tani ini diharapkan dapat memudahkan warga masyarakat, khususnya para petani yang akan melaksanakan aktivitasnya menuju ke sawah dan mempermudah warga mengangkut hasil pertaniannya

Para warga pun menyambut baik Bhabinkamtibmas yang telah hadir membantu mereka dalam kegiatan kerja bakti tersebut.
“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Bripka Muh Akbar warga tambah semangat bekerja'” Ucap salah satu warga.

Saat dikomfirmasi Bripka Muh Akbar mengatakan, keterlibatannya dalam kegiatan kerja bakti tersebut
Untuk mendekatkan diri dan menjalin hubungan emosional yang baik dengan warga binaannya dan menyampaikan kepada warganya supaya selalu mematuhi protokol kesehatan,” jelas Bripka Muh Akbar.

Di tempat terpisah Kapolsek Parangloe selalu menekankan personilnya agar aktif melakukan sambang ke wilayah sehingga terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed