oleh

PS Kanit Reskrim Aipda Samsuddin Polsek Galsel Polres Takalar Pimpin Patroli Wilayah

Takalar,Fokustime.com – Unit Reskrim Polsek Galsel  Polres Takalar yang dipimpin Ps. Kanit Reskrim Aipda Samsuddin S.Pd, bersama personil Reskrim lainnya intens melaksanakan giat patroli dialogis dan melakukan mobile diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan dan Galesong Kab. Takalar, Jum’at (30/4/2021).

Aipda Samsuddin selaku Kanit Reskrim Polsek Galsel dalam patrolinya menerangkan bahwa giat Operasi Patroli dialogis dan Mobile dibeberapa titik rawan di wilayah hukum Polsek Galsel dan Galsel untuk menghadirkan situasi Kamtibmas agar dapat berjalan aman, lancar dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

“Kemudian menyampaikan kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang dianjurkan Pemerintah, terutama memakai masker setiap saat, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang sebagai upaya mencegah penularan covid-19.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kegiatan Patroli yang dilaksanakan Personil Polsek Galsel bagian Unit Reskrim merupakan kegiatan Patroli wilayah selama bulan suci Ramadhan untuk menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar.” Pungkasnya.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed