oleh

Bhabinkamtibmas Edukasi Warga Bentor Agar Tetap Patuh Protokol Kesehatan

Gowa,Fokustime.com – Bhabinkamtibmas Barangkaluku Polsek Somba opu gowa Aiptu Abdul Rasak terus berupaya dalam memberikan edukasi kepada warga binaannya agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di wikayah binaannya.

Pada kesempatan ini, bhabinkamtibmas sambangi warga pengendara bentor yang lagi parkir di emper jalan matahari sambil istirahat menunggu penumpang.
Sabtu (01/05) siang.

Melihat hal tersebut, Aiptu Rasak langsung mendekati pengendara bentor tersebut dan mengajaknya bincang bincang sekaligus menyampaikan beberapa pesan kamtibmas berkaitan dengan kerjanya sebagai bentor.

Salah satu diantara pesannya yakni
Saat memarkir bentornya di jalan, agar memperhatikan keselamatan dirinya dan juga tetap mengikuti anjuran pemerintah yaitu memakai masker dan selalu menjaga kesehatan agar pandemi virus corona tidak dapat menyerang kita.

“Polri dan masyarakat harus bersinergi dalam melawan virus covid-19 dan juga dalam menjaga dan memelihara kamtibmas karena
Kami tidak akan bisa menjalankan tygas dengan baik tanpa dukungan dari masyarakat termasuk bapak sebagai tukang bentor.” imbuh Aiptu Abd Rasak selaku bhabinkamtibmas.

(Hms/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed