oleh

Bhabinkamtibmas Galang Panti Asuhan Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Gowa,Fokustime.com – Sabtu (01/05) sekitar pukul 11.40 wita, bertempat di jalan Kacong Dg La’lang Kel. Tombolo Kec. Somba opu Kab. Gowa, Bhabinkamtibmas lakukan sambang ke salah satu panti asuhan yang ada di wilayahnya yakni panti asuhan jabal nur.

Salah satu cara Bhabinkamtibmas menekan penyebaran virus covid-19 yakni dengan menyambangi panti asuhan dengan memberikan edukasi tentang protokol kesehatan yang sangat perlu diterapkan di lingkungan panti.

Inilah yang dilakukan Aipda Usman selaku bhabinkamtibmas tombolo dengan menemui salah satu pengasuh panti ibu Nurbaya memberikan beberapa pesan agar selalu menjaga kesehatan anak pantinya dengan menerapkan protokol kesehatan selain itu pula disampaikan terkait rencana kunjungan bakti sosial dari Organisasi Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) serangkaian hari Buruh Internasional.
Jelas Aipda Usman.

Pengasuh panti asuhan jabal nur Ibu Nurbaya sangat antusias mendengar info dari Bhabinkamtibmas berkaitan kunjungan dimaksud dan berharap kedatangannya apalagi disuasana bulan ramadhan. Katanya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, menyatakan bahwa keaktifan personil bhabinkamtibmas di lapangan dalam mengedukasi masyarakat tentang prokes maupun kamtibmas itu sangat efektif karena bersentuhan langsung dengan warga binaan dan selain itu pula dapat mempererat silaturahmi sehingga masyarakat semakin percaya dan bangga dengan tugas yang diemban seorang Polri. ungkapnya.

(Hms/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed