oleh

Kapolres Majene Berbagi Ratusan Takjil Kepada Masyarakat

Majene,Fokustime.com – Berburu berkah dan menggapai kemulian di bulan suci ramadhan tentu menjadi priotitas setiap Muslim, jadi tak heran jika begitu banyak kegiatan sosial didalamnya seperti berbagi makanan dan minuman (Takjil) kepada sesama.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji bersama Ketua Bhayangkari Cabang Majene Ny. Puty Banuaji juga tak mau ketinggalan dalam menggapai berkah ramadhan.

Banar memasuki hari ke 18 Ramadhan saat ini, pihaknya juga terus eksis berbagi paket buka puasa kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian sekaligus berburu kebaikan di bulan Ramadhan, Jumat (30/4/21).

Kegiatan yang berlangsung di depan Mako Mapolres ini membagikan ratusan Takjil sebagai paket puasa yang diberikan kepada siapa saja yang melintas di depan Mapolres.

Selain berbagi takjil, Kapolres dan para personil lainnya juga menghimbau para pengendara  seperti mobil, motor dan becak serta masyarakat pada umumnya untuk tetap menjaga ketertiban yang kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk menekan laju penyebaran Covid-19, tahun ini Pemerintah kembali mengeluarkan kebijakan larangan mudik lebaran, jadi jangan ada yang pulang kampung dulu ya demi kepetingan bersama,” imbau Kapolres.

Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 Hijriah, semoga ibadah kita diterima disisi Allah Subuhanahu Wataalah.

Hms/Dy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed