oleh

May Day 2021, SPN Morowali Gelar Baksos

-DAERAH-65 views

Morowali,Fokustime.com – Beragam cara dilakukan sejumlah serikat buruh di Morowali dalam mengisi peringatan hari buruh sedunia atau biasa dikenal dengan sebutan May Day yang jatuh dan diperingati setiap tanggal, 1 Mei.

Serikat Pekerja Nasional (SPN) Morowali misalnya, May Day kali ini diisi dengan bakti sosial (baksos) diwilayah Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali, Sabtu (1/5/2021).

Baksos yang dilaksanakan sejak pagi, dipusatkan diseputar Sekretariat SPN yang terletak di Desa Keurea Kecamatan Bahodopi, Morowali.

Diawali dengan pembersihan di Sekretariat SPN, penyemprotan disinfektan di tempat Ibadah yakni, Masjid, Gereja diwilayah Desa Bahodopi, Keurea, Fatufia, dan Bahomakmur.

Selain itu, penyemprotan disinfektan juga dilakukan di sejumlah perbankan seperti BRI, Mandiri, dan BNI. Kegiatan lain dari kita SPN, ada pembagian sabun antiseptik kepada pengguna jalan.

Untuk agenda susulan dan masih menjadi satu rangkaian kegiatan peringatan may day, sore harinya akan dilaksanakan pembagian takjil dan buka puasa bersama di Sekretariat SPN.(Wardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed