oleh

Sekjen DPD KPK TIPIKOR Kabupaten Bekasi Budidayakan Ternak Udang Lobster

-DAERAH-20 views

Bekasi,Fokustime.com – 01/05/2021.Untuk meningkatkan pendapatan keluarga dan mensejahterahkan anggota yang tergabung di dalam DPD KPK TIPIKOR, Kabupaten Bekasi, Sekjen DPD KPK TIPIKOR, Kabupaten Bekasi, Mamin Dulkhoir, SH, kini tengah berupaya mengembangkan budi daya udang Lobster yang beralamat di Jl. Service RT 02/03, Kel Ciketing Udik Bantar Gebang Kota Bekasi.

Udang lobster merupakan produk yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat, bahkan pemasarannya telah di ekspor keberbagai Negara, tentunya sangat mendongkrak kapital pendapatan bagi  keluarga, dengan membudidayakan udang lobster tersebut.

Menurut Mamin Dulkhoir, budi daya udang lobster yang digelutinya, akan di kembangkan juga kepada anggota DPD KPK TIPIKOR Kab. Bekasi, yang akan dilaksanakan dengan program kerja,oleh karena itu, dia berharap kepada seluruh anggota DPD KPK TIPIKOR, agar dapat bisa membudidayakan udang lobster dengan arahan darinya, sebagai pengembang budidaya udang lobster.

“saya welcam kepada seluruh anggota dpd kpk tipikor kab. Bekasi, untuk bersama mengembangkan budidaya udang lobster, karena hasil yang didapat dari budidaya udang lobster dapat menopang pendapatan keluarga”ujarnya.

Dimasa pandemik covid-19 ini, dimana peluang kerja dirasa sulit, sehingga budidaya udang lobster menjadi alternative untuk usaha guna menambah pemasukan untuk keluarga, untuk keterangan mengenai budi daya udang lobster dapat menghubungi Sekjen DPDKPK  TIPIKOR Kabupaten Bekasi.(Tarno)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed