oleh

Bhabinkamtibmas Urai Kamacetan Arus Lalu Lintas Depan Pasar Balang Balang

Gowa,Fokustime.com – Arus lalu lintas dijalan Poros Malino tepatnya di depan Pasar Tradisional Balang Balang Kelurahan Borongloe Kecamatan Bontomarannu selalu menjadi perhatian Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengaturan arus lalin, Minggu 02/05/2021 pagi.

Terlihat Bhabinkamtibmas Borongloe Aiptu Muh. Tahir didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontomanai Bripka Baharuddin mengurai kemacetan arus lalu lintas.

Menurut Bhabinkamtibmas Borongloe Aiptu Muh. Tahir bahwa kegiatan pengaturan dan pengamanan setiap hari Minggu dipasar Balang Balang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab serta tantangan tersendiri bagi kami untuk hadir setiap saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, kami juga menghimbau masyarakat untuk tidak menggunakan perhiasan yang mencolok kedalam pasar untuk mencegah terjadinya aksi copet, perhatikan barang berharga seperti uang dan handphone agar tidak terjatuh atau ketinggalan saat meninggalkan pasar,” imbau Aiptu Muh. Tahir.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Borongloe bersama Bhabinkamtibmas Bontomanai yang aktif melakukan pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan dipasar Balang Balang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed