oleh

Mansyur Masyie Abunawas (MMA) Apresiasi dan sangat Mendukung kegiatan Bukber Kompak Sultra.

-BERITA-43 views

Kendari ,Fokustime.com -Kegiatan Buka Bersama yang dilaksanakan oleh Paguyuban Kompak Sulawesi Tenggara (minggu 2,05/21) di RM Kampung Wisata cukup meriah
kegiatan yang dihadiri sekitar dua puluhan lebih paguyuban demi menjalin silaturahim dan kekompakkan antar etnis di Sulawesi Tenggara, seperti yang diungkapkan oleh Mantan Walikota Kendari Masyur Masyj Abunawas dalam wawancara dengan media Plat Merah
MMA sapaan akrab beliau mengisyaratkan sangat mendukung dan apresiasi kegiatan ini demi menjalin keakraban dari berbagai etnis di sulawesi tenggara dan mengharapkan mari kita bersama sama membangun kota yang tercinta ini.

Tak ketinggalan dari Sekum Yayasan Keluarga Kerajaan Laiwoi, Hendrick Irwan Tekaka Sao Sao mengutarakan bahwa sangat merespon kegiatan buka bersama yang dilaksanakan eh Paguyuban Kompak Sultra karena merupakan Sentrum atau pertemuan dari berbagai Etnis dengan tujuan Memupuk persaudaraan antar kita, mempererattali silaturahmi antar kita dan kuha saling mengenal antar kita dari berbagai etnis di Sultra yang kita cintai ini.

Sekjend Kompak Bu Suriaty mengungkapkan bahwa kegiatan ini mwrupakan rutinitas ditiap bulan Ramadhan dengan tujuan bukan hanya menyatikan masyarakat kompak di perantauan tapi juga menjalin persaudaraan sesama etnis di peratantuan agar kita salinge mengenal dan saling bersama dalam kegiatan kegiatan budaya di prov Sultra tentunya. dan bukan hanya kegiatan buka bersama tapi kegiatan dalam mwmbantu masyarakat seperti pembagian sembako, takjil merupakan agenda yang tak terpisahkan dari paguyuban kompak. tutup Sury sang Sekjend.

Laporan Iskandar Rapi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed