oleh

Bappeda Kendari Gelar Buka Puasa Bersama

Kendari,Fokustime.com – Sukseskan Bazar Ramadan Kendari Preneur, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Kendari mengelar buka puasa bersama di Tambat Labuh, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kepala Bappeda Ridwansyah Taridala mengatakan, berpuasa ini sebagai wujud penghambaan diri kita kepada Allah dan Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam (SAW) dalam menjalankan perintahnya terlebih di bulan Ramadan.

Kata Ridwansyah Taridala, kita semua selalu berharap untuk memberikan manfaat bagi lingkungan, keluarga dan khususnya diri kita sendiri sebagai keluarga besar Bappeda Kota Kendari.

“Kegiatan ini Insyaallah akan menambah, tali persaudaraan kita, dan apa yang kita laksanakan hari ini mendapat berkah dari Allah Subhanahu Wa Ta’alla (SWT),” ucap Ridwansyah Taridala. Minggu (2/5/2021)

Hal senada disampaikan KH Jasmin Yakub dalam kultumnya mengatakan, tentang pentingnya kebersamaan sehingga dipesankan dalam agama perlunya untuk menyambung silahturahim.

“Tidak adanya namanya kebetulan, bertemu dengan kepala Bappeda dan Sekretaris Bappeda bahwa sore ini kita ada di sini,” tutur KH. Jasmin Yakub.

Lebih lanjut dia mengatakan, bukan kebetulan bahwa Ridwansyah Taridala sebagai Kepala Bappeda Kota Kendari, melainkan karena sudah tercatat di Lauhul Mahfudz.

“Tidak ada yang bisa merubah itu, kecuali Allah Subhanahu Wa Ta’alla sudah berkehendak,” ungkap KH. Jasmin Yakub

Selain itu, kegiatan itu dirangkaian dengan salat Magrib bersama yang dipimpin oleh Mantan Wakil Wali Kota Kendari Musadar Mappasomba di Aula Tambat Labuh.(KMF/KTA/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed