oleh

Gelar Patroli Rutin Blue Light, Personil Polsek Galsel Himbau Warga Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes

Takalar,Fokustime.com – Malam ke 21 Ramadhan, Kepolisian sektor Galesong Selatan Polres Takalar yang dipimpin Ps. Ka. Spkt 1 Aiptu. H. Hasanuddin S.H., bersama Personil lainnya terus intens menggelar patroli Blue light diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar dalam rangka Harkamtibmas, Minggu (02/5/2021).

Pelaksanaan kegiatan Patroli rutin Blue light dan Mobile dilakukan dengan menggunakan Randis roda empat dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Menggunakan masker dan Jaga jarak.

Aiptu. H. Hasanuddin, S.H., selaku Ps. Ka Spkt I Polsek Galsel dalam kegiatan Patrolinya mengatakan kegiatan patroli ini rutin kami gelar di kepolisian sektor Galsel dalam rangka sosialisasi himbauan larangan mudik lebaran dalam upaya pemerintah mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona yg masih ada di sekitar kita serta menghadirkan situasi Kamtibmas yang kondusif ditengah- tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.

Selain itu, Aiptu. H. Hasanuddin turut melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang masih beraktivitas diluar rumah tentang pencegahan virus Corona atau covid 19 agar senantiasa mentaati protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru,
agar tetap menggunakan masker jika berada di luar rumah, Rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta senantiasa menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid-19,” Tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kegiatan rutin Patroli yang dilaksanakan Personil Polsek Galsel merupakan kegiatan rutin dalam Patroli wilayah selama bulan suci Ramadhan untuk menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar.” Pungkasnya.

Untuk diketahui, Adapun rute/sasaran patroli diantaranya, Jalan poros Dusun mannyanpa Desa Mappakalompo Kec Galesong Kab. Takalar, Jalan poros Tarembang Kec Galesong Kab. Takalar dan Jalan Poros Dusun Manjallin Desa Boddia Kec Galesong Kab Takalar.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed