oleh

Komunitas Kaleng Rombeng Independent King (K.R.I.K) Bagi – Bagi Takjil Buka Puasa.

-DAERAH-77 views

Tambelang, Fokustime.com – Komunitas Kaleng Rombeng Independent King atau yang lebih dikenal dengan sebutan (K.R.I.K) Tambelang-Bilir, mengadakan bagi bagi takjil buka puasa bertempat di depan pasar bersih Tambelang, acara dimulai pukul 16.30 WIB s/d selesai.

Bholank selaku Ketua Komunitas K.R.I.K mengatakan kepada awak media online bahwa acara tersebut sudah menjadi kegiatan rutin yang di jalaninya selama 2 tahun belakangan ini, pada bulan suci Ramadhan.

Menjalani kegiatan sosial dengan berbagi kepada masyarakat sekitar jalan raya Tambelang depan pasar bersih menjadi hal yang positif untuk berlomba – lomba dalam berbuat kebaikan di bulan yang penuh berkah ini, Ujar Anjas/Ucok selaku sekjen K.R.I.K. Minggu. (02/05/21)

“Bholank mengatakan sungguh sangat menyenangkan bagi komunitas K.R.I.K untuk bagi – bagi takjil buka puasa, insya Allah selain mendapat keberkahan untuk kita semua kegiatan ini kita harapkan menjadi catatan amal ibadah di akherat kelak nantinya”.

Terimakasih kepada rekan rekan komunitas yang sudah meluangkan waktu, tenaga, pikiran hingga materi untuk kegiatan ini, “ujar Bholank

Bholank selaku ketua kominitas berharap agar kedepannya komunitas K.R.I.K selalu kompak, solid, dan komunitas K.R.I.K lebih disukai oleh masyarakat luas pada umumnya.
(Erman, SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed