oleh

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Alumni Angkatan 24 SMPN 1 Tambelang, Sekaligus Santunan alanak Yatim.

Tambelang, Fokustime.com – Panitia Reuni Force 24 SMPN 1 Tambelang kembali mengadakan acara perkumpulan untuk menjalin silaturahmi sesama alumni, dalam agenda kali ini dibarengi dengan acara buka puasa bersama sesama rekan alumni 24 SMPN 1 Tambelang sekaligus santunan anak yatim.

Acara dimulai setelah ba,da Ashar Pukul 15. 30. WIB s/d selesai, berdasarakan kesepakatan dari tim panitia untuk masalah tempat diagendakan di saung Nayla Kp. Balong Sambi, desa Sukabakti kecamatan Tambelang, kabupaten bekasi, “ungkap Riki selaku ketua panitia acara pada Minggu. (02/05/21)

Bahwa ajang silaturahmi dan buka puasa bersama, sekaligus santunan anak yatim karena banyaknya permintaan dari rekan – rekan alumni, “ungkap Riki setelah di konfirmasi oleh awak media online.

Untuk memeriahkan acara buka bersama sekaligus santunan anak yatim alumni 24 SMPN 1 Tambelang menghadirkan grup band ternama yang sudah terkenal didaerah Kab.Bekasi yaitu Radio507 sehingga jalannya acara semakin asik dan meriah dan halunan band sangat dinikmati oleh rekan – rekan alumni yang hadir.

Rijal jahari selaku koordinartor acara, sangat berterimakasih kepada rekan – rekan alumni force 24 SMPN 1 Tambelang atas segala partisifasinya yang sudah meluangkan waktu, tenaga, dan materi, semoga kita semua dapat di pertemuka di bulan suci ramadhan tahun depan, “ungkapnya.

Ketua panitia Riki Pardian berharap agar temen – teman alumni force 24 SMPN 1 Tambelang kedepannya semakin kompak dan semuanya dapat diberi kesehatan oleh Allah SWT, dan tidak kalah penting selalu mensuport semua kegiatan yang diadakan oleh rekan – rekan alumni force 24.

(Erman, SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed