oleh

Tatang Supriyadi Spd, Siap Tampil Menjadi Balon Kepala Desa Sukarahayu Priode Tahun 2024 -2030

Bekasi,Fokustime.com – 03/05/2021.Tambelang, Desa Sukarahyu Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, memiliki calon pemimpin muda dan berkredibilitas, yang berdedikasi, sehingga Desa Sukarahayu kedepnnya akan menjadi desa unggul, sejahterah, dan itu dibutuhkan calon pemimpin yang benar-benar konsisten untuk membangun desa. Hal itu diungkapkan oleh salah satu tokoh masyarakat desa sukarahayu, yang enggan di sebut namannya.

Bang Tatang Supriyadi, S.pd, atau yang lebih dikenal bang Ray panggilan akrabnya, kepada awak media onlein mengatakan” Saya siap akan maju menjadi bakal calon kepala desa, tahun 2024 mendatang, sehingga mulai sekarang saya mulai terjun kemasyarakat guna mengetahui apa yang di harapkan masyarakat kedepannya demi kemajuan desa sukarahayu”ujarnya.

Lebih Lanjut Tatang menuturkan”saya sangat prihatin desa sukarahayu, yang dinilai masyarakat masih kurang maju dalam pembangunan, bidang pendididkan, pembangunan fisik, pemabngunan budaya, serta pembangunan SDM nya, oleh karena itu saya terpanggil sebagai pemuda desa sukarahayu untuk tampil menjadi bakal calon pemimpin desa sukarahayu pada periode 2024-2030 mendatang”ungkapnya.

Tatang Supriyadi, dalam wawancaranya kepada awak media onlein mengungkapkan ada 10 program, yang akan di luncurkan kepada masyarakat desa sukarahayu, diantaranya 1. pengadaan lahan TPU, 2 Kesejahteraan,

  1. Bidang Kesehatan,
  2. akan meningkatkan SDM yang mumpuni bagi masyarakat desa sukarahayu,
  3. pemberdayaan pemuda melalui berbagai bidang olahragah dan kegiatan positif lainnya,
  4. meningkatkan religius warga dengan memperbanyak kegiatan keagamaan,
  5. pembangunan inftastruktur yang merata di desa sukaeahayu dari mulai tingkat kp hingga pembangunan desa,
  6. Akan terbuka dan transpatasi mengenai penggunaan anggaran yang diterima desa sukarahayu, baik dari Pemda, Pemprov hingga bantuan pusat (Dana Desa),
  7. akan melaksanakan program jangjka panjang dan pendek,
  8. Menuju Perubahan Desa Sukarahayu untuk menjadi desa yang bersih, tranfaransi dan Maju untuk masyarakat desa sukarahayu.

Kesiapan Tatang Supriyadi untuk menjadi bakal calon kepala desa periode 2024-2030, walau masih jauh hari, akan tetapi telah banyak dapat dukungan dari tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk mendukungnya menjadi bakal calon kepala desa sukarahayu periode mendatang.

“bukan isapan jempol ataupun kaleng kalengan niat Tatang Supriyadi, S.pd, karena dia sekarang mulai bersosialisasi dan bersilaturtahmi kepada tokoh masyarakat dan warga”ujar salah satu waega yang enggan disebut namanya.(Tarno)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed