oleh

Komitmen Menuju Zona Bebas Korupsi, Polres Majene Gelar Penandatangan Pakta Integritas

Majene,Fokustime.com – Berkomitmen kuat menuju wilayah bebas korupsi melayani secara transfaran dan bersih, pencanangan pembangunan zona integritas terus digalakkan di likungan Polri.

Di Polres Majene sendiri misi tersebut juga terus diupayakan agar dapat terwujud sesuai dengan harapan.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar penandatanganan pakta integritas dengan melibatkan seluruh pihak terkait seperti Pemda, TNI, Jaksa, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, para tokoh, akademisi dan wartawan, Rabu (5/5/21).

Sebelum masing-masing pihak membubuhkan tandatangannya sebagai dukungan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi.

Polres Majene memperagakan yel-yel sebagai semangat penuh dan komitmen kuat mewujudkan harapan besar Polri bekerja lebih baik.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji sendiri menyampaikan kepada Bupati Majene dan seluruh pihak lainnya bahwa ini adalah misi, untuk dapat bekerja lebih baik melayani masyarakat setulus hati.

Untuk itu, kami harapkan upaya ini dapat terwujud melalui dukungan seluruh pihak, dan insyaa Allah kami bisa.

“Koreksi kami, tegur kami jika ada komitmen kami yang melenceng sehingga kami bisa tetap teguh menegakkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi,” tutur Kapolres.

Bersamaan dengan itu, pihaknya mengajak seluruh pihak untuk bersama bahu membahu dan secara terkoordinasi memberikan pelayanan yang terbaik.

Zona Integritas ini Penting untuk membangun integritas pelayanan kepada publik yang kita canangkan mulai hari ini, mudah-mudahan kedepan lebih dikembangkan lagi pelayanan-pelayanan kepada masyarakat sekaligus sebagai sarana bagi kita untuk Intropeksi dalam tugas pelayanan.

“Kami mohon dukungan agar kami mampu memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat,” tutup Kapolres.

Selanjutnya masing-masing pihak membubuhkan tandatangannya sebagai bentuk dukungannya kepada Polri sehingga dapat bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

Hms/Dy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed