oleh

Polres Sinjai Gelar Latihan Pra Ops Ketupat Lipu 2021.

Sinja,Fokustime.comi – Bertempat diruang aula Parama Satwika Mapolres Sinjai,
Kepolisian Resor Sinjai menggelar Latihan Pra Operasi Ketupat 2021 dengan tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 Kita Tingkatkan Sinergi Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1442 H.

Kegiatan dipimpin Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos didampingi Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dan diikuti oleh para perwira serta perwakilan personel yang terlibat Operasi Ketupat 2021 sesuai surat Perintah Kapolres Sinjai. Rabu (5/5/2021).

Wakapolres Sinjai menyampaikan bahwa Lat Pra Operasi Ketupat 2021 dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan dan pemahaman personel dalam melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H dimasa Pandemi Covid-19.

Kegiatan Lat Pra Ops Ketupat 2021 bertujuan dalam menyamakan pola pikir dan pola tindak bagi personel Polri yang bertugas dilapangan dalam kegiatan Ops Ketupat 2021” Ucapnya.

“Operasi ini dilaksanakan tiap tahun dengan sasaran operasi tidak jauh beda dengan tahun lalu terutama dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. Dan tujuan Operasi Ketupat 2021 yakni terjaminnya rasa aman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri 1442 H, tercegahnya masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan mudik dan terhindarnya masyarakat dari Pandemi Covid-19,” Ujarnya.

“Kita Berikan rasa aman bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri 1442 H, tercegahnya masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan mudik dan terhindarnya masyarakat dari Pandemi Covid-19,” Pungkasnya.

Kegiatan di lanjutkan dengan paparan Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos menekankan kepada Personil yang terlibat dalam operasi Ketupat 2021 cara bertindak agar betul- betul menerapkan protokol kesehatan.

Lanjut, Paparan Kapusdalops Akp Fatahuddin B, SH dan terakhir paparan Kasat Intelkam Polres Sinjai Iptu Lamirin.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed