oleh

Berikan Pengamanan Sholat Tarwih, Personil Polsek Galsel Polres Takalar Himbau Jemaah Patuhi Prokes

Gowa,Fokustime.com – Personil Polsek Galsel Polres Takalar melalui Bhabinkamtibmas Desa Pa’lalaķkang dan Desa Kalukuang Bripka, Muhammad Talli  melaksanakan giat pengamanan sholat Tarwih di mesjid As Sajadah Dusun Maccini Ayo, Desa Pa’lalaķkang Kec. Galesong Kab. Takalar, Rabu (05/5/2021).

Pam sholat tarawih tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan Pengamanan kepada seluruh Jemaah tarwih di titik-titik mesjid selama bulan suci Ramadhan guna mengantisipasi pelaku tindak kriminal yang menyusup menjadi jemaah tarwih sehingga masyarakat merasa aman dan kondusif dalam beribadah.

Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkantibmas) Bripka Muh. Talli Mengatakan Bahwa Kegiatan Pengamanan atau PAM sholat tarawih merupakan instruksi dari pimpinan untuk memberikan rasa aman kepada para jemaah yang melaksanakan sholat tarawih selama bulan suci Ramadhan.

“Selain memberikan pengamanan, kami juga memberikan himbauan kepada para jemaah untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan untuk tidak mudik lebaran 1442 H tahun ini yang dianjurkan Pemerintah dalam mencegah claster baru penyebaran virus covid 19 , dan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun guna sebagai upaya memcegah penyebaran Covid 19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar,” kata Bripka Muhammad Talli.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan giat Pengamanan sholat tarawih di titik-titik mesjid merupakan wujud kepolisian khususnya diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan dalam memberikan pelayanan Pengamanan dalam menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah Jemaah sholat tarawih selama bulan Ramadhan guna berjalan aman dan kondusif.” Pungkas Kapolsek Galsel.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed