oleh

Cegah Aksi Kejahatan Jelang Lebaran, Personil Polres Gowa Gencar Lakukan Patroli

Gowa,Fokustime.com – Di Bulan Suci Ramadhan menjelang hari raya Idul 1442 H khususnya di Kabupaten Gowa terus meningkatkan pengamanan dari jajaran Kepolisian Resor Gowa.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personil Unit Kerja Lapangan (UKL) Polres Gowa yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Maulud, Rabu (5/5) malam kemarin.

Kegiatan patroli tersebut digelar menjelang hari raya idul fitri ini, untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa dan sekitarnya.

“Patroli kali ini kita menyasar tempat kerawanan di malam hari dan sekaligus memberikan himbauan kepada para anak jalanan (pengamen) yang masih saja beraktivitas di malam hari,” ungkap AKP Maulud.

Kasat Narkoba Polres Gowa ini juga mengatakan, selain memberikan himbauan dilanjutkan menyambangi Pos Pengamanan Operasi Ketupat yang berada di batas kota Gowa-Makassar.

“Mengingat larangan mudik sebentar lagi telah berlaku atau Hari Kamis 6 Mei 2021 dan telah berdirinya pos pengamanan Operasi Ketupat 2021 maka dari itu kita lakukan terus patroli sambil memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan covid-19,”jelasnya.

AKP Maulud juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Gowa agar bersinergi dengan pemerintah setempat dalam hal ini pihak kepolisian agar bersama-sama mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas jelang hari lebaran mendatang.

(Hms/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed